Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penemuan Penting yang Menakjubkan Tapi Menakutkan

kota-terapung

Pada artikel berikut ini, saya akan membagikan kepada Anda tentang Penemuan Penting yang Menakjubkan Tapi Menakutkan.

Berikut ini adalah daftarnya:

1. Chip Komputer Fantastis

Ketika Anda mengetahui bahwa setelah sejumlah eksperimen IBM mengembangkan sepenuhnya jenis chip komputer baru yang akan terasa, berpikir, dan bereaksi seperti otak manusia, Anda akan terkejut. Chip ini akan digunakan di komputer kognitif. 

Chip komputer yang baru dikembangkan yang diberi nama "chip komputer neuron sinaptik" ini akan menduplikasi fungsi dan aktivitas otak, yang akan mempengaruhi gerakan, aktivitas, tindakan, dan kognisi. 

Mereka akan berfungsi di jalur ganda, bahwa mereka akan belajar dan juga meningkatkan diri melalui eksperimen. Jangan berpikir bahwa mereka sederhana dan mungkin tidak melakukan apa-apa sendiri, mereka akan mampu memberikan kinerja selain program-program yang dimasukkan ke dalamnya. Mereka seperti bayi yang belajar, mengadopsi dan tumbuh dengan cepat.

Para ilmuwan yang bereksperimen di pusat IBM telah menyelesaikan fase pertama dari proyek ini yang memiliki implikasi besar dalam pertahanan. Sebuah lembaga pemerintah AS menyediakan dana untuk proyek yang bersifat militer ini.

2. Kapal Udara Sebesar Lapangan Kriket

Akan menarik untuk mengetahui bahwa tentara AS telah mendanai untuk membangun kapal udara besar yang akan sebesar dan menyebar seperti lapangan kriket.

Kapal udara ini akan digunakan di daerah masalah perang. Ini akan dirancang dalam pola ini sehingga mereka akan lebih ringan dari pesawat biasa, karena mereka tidak memiliki sayap tetap. Kapal udara ini akan terdiri dari baling-baling khusus. Kapal udara dapat diangkat ke udara oleh gas yang lebih ringan.

3. Tangki Menakjubkan

Jenis material baru telah dikembangkan yang diberi nama "Metamaterial". Bahan ini dapat membelokkan cahaya di sekitarnya, yang menyebabkan benda-benda yang terbuat dari bahan ini menghilang dari mata orang lain.

Merupakan keuntungan besar bahwa tank atau kendaraan lapis baja dapat menyamarkan dirinya dari lingkungan sekitar. Gaib memberikan perlindungan terhadap musuh. Tangki yang menakjubkan akan bercampur dengan lingkungan sekitarnya.

Para peneliti menggunakan teknologi tinggi yang menutupi tangki dengan lembaran bahan heksagonal. Segi enam ini berfungsi sebagai piksel yang mengubah suhu dan juga menampilkan gambar inframerah yang dihasilkan oleh kamera yang dipasang di luar. 

Kamera merekam lanskap daerah sekitarnya, dan menampilkannya pada lembaran heksagonal dari bahan yang kuat untuk melindungi dari penyerang. Dengan cara ini tangki tampak seperti pohon atau tanaman!

Hal yang menarik adalah bahwa komputer juga dipasang di permukaan luar tangki dan memiliki banyak gambar dan waktu yang diperlukan untuk memproyeksikan gambar yang relevan pada lembaran, seperti batu, kawanan hewan, dan sebagainya. Para peneliti mencoba untuk menggunakan teknologi ini pada pesawat, helikopter dan kapal.

4. Kota Terapung

Anda telah melihat di beberapa film dunia bawah laut, di mana orang-orang hidup di bawah laut. Sekarang di dunia nyata, sebuah perusahaan Belanda sedang merancang kota terapung, yang terdiri dari sejumlah besar rumah. 

Pondasi rumah akan dibangun di atas lapisan busa plastik ringan, yang akan menopang beton dan membuatnya mengapung di permukaan air.

Posting Komentar untuk " Penemuan Penting yang Menakjubkan Tapi Menakutkan"