Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penemuan Penting Menuju Masa Depan

sapi-perah

Penemuan - penemuan penting akan selalu muncul setiap saat selama para Ilmuwan terus melakukan penelitian dan percobaan. Beberapa hasil dari penemuan tersebut akan sangat berguna di masa depan.

Beberapa contoh Penemuan Penting Menuju Masa Depan, antara lain:

1. Sapi Akan Menghasilkan Susu Seperti Wanita

Semua orang kecuali kenyataan bahwa ASI seorang wanita adalah diet seimbang untuk bayi, karena memiliki bahan lengkap yang meningkatkan kesehatan, seperti asam amino, yang membangun protein, gula dan lemak . Bahan-bahan alami ini tidak ditemukan dalam susu sapi manapun.

Manfaat lain yang didapat bayi dari ASI adalah enzim, vitamin, dan mineral. Para ahli mengatakan bahwa ASI wanita bermanfaat untuk usus bayi dan bermanfaat untuk sistem pencernaan. 

Dalam beberapa bulan pertama bayi baru lahir, semua orang harus berhati-hati terhadap infeksi. Bayi yang baru lahir mungkin mendapatkan infeksi dengan sangat cepat.

Hal yang menarik adalah bahwa ASI ibu adalah antibodi penangkal infeksi yang menyelamatkan bayi baru lahir dari infeksi dan penyakit kronis.

Ini juga merupakan fakta bahwa beberapa ibu tidak dapat menghasilkan begitu banyak susu untuk memberi makan bayi mereka. Jadi ambil bantuan dari susu formula bubuk yang tersedia di semua toko pasar.

Ilmuwan China Bin Yang dari Universitas Pertanian China menyajikan solusi yang merangsang. Ia telah menghasilkan sapi-sapi yang memenuhi syarat secara genetik yang menghasilkan susu seperti susu induknya sesuai dengan ciri-cirinya. 

Ilmuwan telah memasukkan gen susu manusia ke dalam embrio sapi kloning. Kemudian dia menanamkan embrio ini ke sapi pengganti. Nantinya anak sapi yang lahir dengan proses yang menarik ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan susu yang sangat mirip dengan payudara induknya.

Ketika susu dianalisis, ternyata lebih enak dan manis dibandingkan dengan susu sapi biasa dan secara mengejutkan juga memiliki kualitas melawan infeksi. Apalagi berkhasiat. Para ilmuwan yakin bahwa susu akan tersedia di pasar setelah tiga tahun dan akan memenuhi permintaan ibu-ibu yang tidak mampu menghasilkan susu yang cukup untuk Anak-anak mereka.

2. Jaket Menakjubkan 

Jaket Menakjubkan telah diproduksi oleh sebuah perusahaan, Zegna Sport. Ini akan memberikan fasilitas kepada pengguna jaket untuk mendengarkan i Pod (perangkat berukuran saku yang digunakan untuk memutar file musik) dan menggunakan ponsel secara bersamaan, dengan bantuan pengontrol.

3. Perban Sel Punca 

Sel punca terdapat pada tubuh manusia, hewan dan organisme yang dapat memperbanyak diri dan menghasilkan sel punca lebih lanjut, jumlahnya meningkat seiring berjalannya waktu. Mereka dapat berdiferensiasi menjadi berbagai jenis sel khusus.

Sekarang perban khusus, yang dilengkapi dengan sel-sel biji induk, sedang dalam percobaan oleh para ilmuwan di Universitas Bristol untuk memperbaiki robekan tulang rawan yang kadang-kadang terjadi dan membuat masalah untuk menjadi sehat. 

Sumsum tulang (Jaringan lemak jaringan ikat yang mengisi rongga tulang) diambil dari bokong pasien dengan jarum. Sel induk diambil darinya dan digandakan secara terpisah sebelum ditanamkan ke dalam membran khusus yang dimasukkan ke dalam tulang rawan yang robek.

Sel induk yang ada pada membran seharusnya membantu proses menjadi sehat dengan cepat. Ini bisa membantu dalam mengatasi masalah umum tulang rawan yang rusak, terutama umum pada olahragawan.

Posting Komentar untuk " Penemuan Penting Menuju Masa Depan"