Daftar 10 Kota Termahal Di Dunia

 

Daftar 10 Kota Termahal Di Dunia

Daftar 10 Kota Termahal Di Dunia - Apakah Anda menganggap biaya hidup di kota Anda sangat tinggi? Jika iya, buka internet Anda dan cari kota termahal di dunia.

Setelah beberapa waktu, Anda akan menyadari bahwa Anda berada jauh lebih baik di kota Anda daripada orang yang tinggal di kota lain. Gaya hidup premium telah memaksa harga real estat melonjak.

Beberapa kota dipisahkan, dan biaya tinggal di dalamnya meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Dunia penuh dengan kota-kota termahal di mana biaya hidup akan lebih tinggi daripada tempat-tempat lain.

Hal yang baik tentang tinggal di kota yang mahal adalah bahwa akan selalu ada lebih banyak kesempatan untuk memperoleh dan memperoleh kebebasan ekonomi daripada kota-kota yang memiliki biaya hidup yang rendah.

Kita masing-masing bertanya-tanya kota mana yang paling mahal dan di mana mudah untuk mencapai tujuan dengan nyaman. Anda tidak dapat membuat daftar kota termahal secara acak.

Menurut Economic Intelligence Unit Worldwide, survei biaya hidup dilakukan dengan membandingkan seratus tiga puluh tiga kota yang terletak di seluruh dunia di hampir sembilan puluh tiga negara.

Dengan membandingkan harga seratus lima puluh barang dan jasa misalnya dalam kaitannya dengan bantuan rumah tangga, makanan, kebutuhan pokok, sekolah, perguruan tinggi, suasana kerja dan transportasi biro telah membuat daftar kota termahal di dunia.

1. Singapura

Menurut survei yang dilakukan oleh Economist Intelligence Unit atau EIU, Singapura menempati posisi teratas sebagai kota termahal di dunia.

Ini berkuasa selama enam tahun berturut-turut karena harga sewa rumah, makanan, pakaian, real estat, komoditas dasar, dan kemewahan semuanya melonjak ke ketinggian yang tak terbayangkan. Singapura menggantikan Tokyo pada tahun 2014 sebagai kota termahal dan sejak itu tidak membiarkan tempatnya kosong.

Ini dianggap sebagai surga pajak dan telah menghasilkan banyak orang asing di ruang geografis yang sempit. Jika dibandingkan dengan kota-kota lain, harga barang-barang dasar seperti roti 500gm dan susu 1 liter masing-masing berharga 1,45 dolar dan 2,28 dolar, dan itu cukup tinggi. Singapura menempati peringkat sebagai tujuan termahal ketiga jika Anda ingin membeli pakaian.

Singapura adalah kota di Asia Tenggara dengan jumlah pekerja asing yang besar. Permintaan seringkali melebihi pasokan, dan inilah alasan tingginya biaya hidup di kota.

Sumber daya alam di Singapura sangat sedikit, tetapi kota ini telah berhasil menjadi pusat pariwisata dan perdagangan global. Teknologi, perawatan kesehatan, sumber daya manusia, logistik, inovasi, pendidikan serta bisnis berkuasa karena dianggap sebagai tempat pertemuan internasional teratas untuk warga negara asing.

2. Paris, Prancis

Paris di Prancis telah disandingkan dengan Singapura dan Hong Kong untuk posisi pertama sebagai kota termahal di dunia meskipun tahun lalu menduduki peringkat ke-2. Ini adalah pertama kalinya tiga kota mendapatkan predikat numero-uno sebagai kota termahal di dunia.

Dengan populasi 2,1 juta orang, harga rata-rata roti yang sama 500 gram dan susu masing-masing seharga 1,66 dolar dan 1,30 dolar per liter. Biaya produk dan transportasi lain juga sangat tinggi di kota ini.

Paris dianggap kota termahal di sirkuit Eropa. Ini adalah pusat budaya dunia dengan sejumlah besar seniman dan desainer, menjadikannya rumah mereka untuk meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing.

Setiap jalan dan bangunan di Paris dianggap menakjubkan, dan karena ini adalah rumah bagi beberapa landmark klasik seperti Menara Eiffel dan Notre Dame, kota ini selalu penuh dengan turis.

Para pelancong asing ikut andil dalam lonjakan harga biaya hidup.

3. Hong Kong

Hong Kong telah muncul sebagai titik fokus utama di Asia Timur. Dengan 7,4 juta orang dari berbagai negara, kota ini dianggap sebagai salah satu kota terpadat.

Ini telah menjadi terkenal secara bertahap selama bertahun-tahun dan menjadi pelabuhan komersial penting dan pusat keuangan teladan dunia. Alat pembayarannya yang sah adalah salah satu mata uang yang paling banyak diperdagangkan menempati posisi ketiga belas di arena dunia.

Kota Hong Kong memiliki salah satu kota dengan pendapatan per kapita tertinggi dan dianggap sebagai salah satu kota termahal di dunia. Menurut angka yang baru-baru ini dirilis, Singapura berada di posisi pertama dengan Singapura dan Paris sebagai kota termahal di dunia. Pada tahun 2018 dan 2017 menduduki peringkat ke-4 dan ke-2 secara berturut-turut.

Harga roti dan susu di Hong Kong masing-masing 2,31 dolar dan 2,87 dolar menunjukkan perbedaan ekonomi yang lebih besar dibandingkan kota lain. Menjadi pusat bisnis, turis, dan bahkan sarang kriminalitas telah mengakibatkan tingginya harga bahan kebutuhan pokok.

4. Zurich, Swiss

Zurich adalah ibu kota Swiss dan telah berhasil menggabungkan seni, budaya, dan bisnis untuk menciptakan surga yang sempurna bagi wisatawan.

Sistem perbankannya dianggap yang terbaik di dunia dan telah membantunya bersama dengan industri pariwisatanya untuk melangkah ke platform yang diinginkan dari mana ia menjadi terkenal di arena dunia.

Zurich adalah negeri yang indah dengan tempat pemandangan alam. Ini membanggakan museum dan teater berkualitas. Orang-orang suka bermain ski di lerengnya, dan turis berduyun-duyun ke sana sepanjang tahun.

Dari segi kualitas indeks kehidupan, kota ini menempati urutan kedua, namun dari segi kota termahal di dunia, telah menduduki peringkat empat karena tiga kota lainnya saling terikat pada posisi pertama.

Dengan hanya 0, 4 juta penduduk, Anda dapat memahami betapa mahalnya kota ini dengan melihat tarif roti dan susu, yang masing-masing dihargai 2,72 dolar dan 1,74 dolar.

5. Osaka, Jepang

Osaka di Jepang memiliki populasi 2,7 juta orang dan dianggap sebagai salah satu kota termahal di dunia. Kota ini merupakan perpaduan antara tradisi yang kaya dan teknologi modern.

Budaya dapat ditelusuri kembali ke awal abad ke-5 SM. Osaka terkenal dengan arsitektur, festival, kuil, dan situs bersejarahnya. Ini menjadikannya pusat wisata internasional.

Osaka menempati peringkat kelima dalam hal kota termahal di dunia. Anda dapat memahami betapa mahalnya kota itu dengan melihat label harga roti dan susu masing-masing 1,49 dolar dan 1,60 dolar. Biaya hidup di kota ini sangat tinggi dibandingkan dengan kota-kota lain di dunia.

6. Jenewa, Swiss

Jenewa di Swiss berbagi tempat nomor lima dengan Osaka di Jepang sebagai kota termahal di dunia. Anda dapat memahami biaya hidup di kota ini dengan mencatat harga roti dan susu masing-masing 3,31 dolar / 500gm roti dan 1,67 dolar / liter.

Jenewa adalah kota kedua dari Swiss yang menunjukkan angka tinggi sambil memperkirakan biaya hidup. Kota ini menempati posisi penting di peta dunia karena merupakan tempat penting untuk mengadakan pertemuan diplomatik antar negara yang berbeda.

Selain itu, markas Palang Merah dan Perserikatan Bangsa-Bangsa juga terletak di sini. Karena ekonomi yang sangat kuat, ia telah menjadi pusat perbankan yang vital.

Karena terletak di pangkuan keindahan pemandangan, kota ini telah menjadi tujuan wisata favorit. Jenewa berada di posisi ketiga dalam daya beli, dan menjadikannya salah satu kota termahal di dunia.

7. Seoul, Korea Selatan

Seoul di Korea Selatan ditempatkan pada posisi ketujuh sebagai kota termahal di dunia. Harga bahan makanan di kota ini setidaknya 50% lebih mahal daripada di Kota New York di Amerika Serikat.

Seoul adalah kota metropolis terbesar dan ibu kota Korea Selatan. Ini memiliki beberapa Situs Warisan Dunia UNESCO yang menjadikannya tujuan wisata yang hebat. Ini juga memiliki beberapa konstruksi modern yang menjadikannya tempat yang bagus untuk melakukan pertemuan bertaraf internasional.

Seoul adalah kota global yang dikunjungi oleh pejabat internasional dan turis. Pasar real estat sangat mahal dan standar hidup lebih mahal.

8. New York, AS

New York di Amerika Serikat adalah yang terpadat dengan 8,6 juta penduduk serta kota termahal di posisi ketujuh menurut survei yang dilakukan oleh EIU. Harga bahan pokok seperti roti dan susu di kota ini masing-masing sebesar 3,82 dolar AS / 500 gram roti dan 1,17 dolar AS / liter.

New York terkenal sebagai ibu kota media dan keuangan dunia. Ini adalah cerminan utama dari semangat Amerika yang paling keren dan merupakan penggabungan berbagai budaya, tradisi, bahasa, dan pemikiran modern.

Kecepatan kota yang cepat seperti kecanduan. Ini memiliki beberapa tempat wisata, sistem transportasi yang luas dan rumah bagi beberapa miliarder.

9. Kopenhagen, Denmark

Kopenhagen di Denmark menempati posisi ketujuh sebagai kota termahal bersama Seoul dan New York. Dengan jumlah penduduk yang hanya 0,6 juta jiwa, biaya hidup di kota tersebut masih sangat tinggi. Harga roti dan susu di kota ini masing-masing adalah 2,71 dolar / 500gm dan 1,24 dolar / liter.

Kopenhagen adalah tempat pertemuan politik, budaya, dan seni. Ini memiliki beberapa situs arsitektur terbaik serta pusat pendidikan di dunia.

Kota ini populer karena restoran, bar, klub, dan kehidupan malamnya. Standar hidup di sini lebih tinggi dibandingkan dengan kota-kota lain di dunia; karenanya, kota ini dikenal sebagai salah satu kota terpenting di dunia.

10. Los Angeles, USA

Menurut daftar kota termahal di dunia, Los Angeles di Amerika Serikat menempati posisi kesepuluh. Tarif bahan pokok seperti roti dan susu di kota ini masing-masing diberi label 3,05 dolar / 500gm roti dan 4,0 dolar / liter.

Kota ikonik Los Angeles terkenal dengan Hollywood. Sebagian besar pelajar penting berlokasi di sini dan meningkatkan peringkat dan popularitasnya di dunia.

Kota ini menempati peringkat ke-9 dan ke-6 dalam Indeks Kekuatan Ekonomi Global dan Indeks Kota Global. Ini adalah tempat wisata, dan standar hidup yang sangat tinggi di kota, menjadikannya salah satu kota termahal di dunia.

0 Response to " Daftar 10 Kota Termahal Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel