Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Penemuan Aneh | Dunia Sains

3 Penemuan Aneh

Seiring berjalannya waktu, para penemu menggunakan kreativitasnya dan menghasilkan penemuan dari waktu ke waktu, yang bermanfaat dan bermanfaat dalam semua aspek kehidupan kita. Tidak diragukan lagi beberapa penemuan membuat revolusi dan memberikan banyak kemudahan bagi manusia. Misalnya Edison menemukan bola lampu dan menerangi dunia yang gelap.

Berikut adalah penemuan-penemuan yang memberikan kemudahan bagi kita semua dan tentunya para penemu menghasilkan banyak uang.

1. Pet Rock

Anda tidak dapat menemukan batu, tetapi penemu gila Gary Dahl yang merupakan pengiklan California, memikirkannya untuk menghias dan menjual batu dengan cara ini yang laku seperti kacang goreng.

Dia adalah orang yang berpikiran kreatif, jadi dia membeli kerikil abu-abu biasa dan murah dari sebuah perusahaan konstruksi dan menjualnya sebagai hewan peliharaan, dilampirkan dengan wajah model yang dicat. Tentunya itu pemasaran yang bagus, bukan sesuatu yang luar biasa. Ini adalah hewan peliharaan, yang tidak perlu diberi makan atau dibersihkan.

Sangat menarik bahwa pembeli dapat berbicara dengannya, menyebutkannya, dan mengajarinya trik mencurigakan. Sebagian besar dari mereka diuraikan dengan cara yang menyenangkan termasuk dengan hewan peliharaan. Banyak pembeli melukis diri mereka sendiri dengan cara mereka sendiri untuk menjadikannya pribadi. 

Awalnya harga Pet Rocks adalah $3,95 tetapi karena tingginya permintaan, sekarang dijual dengan harga $16. Anda akan terkejut mengetahui bahwa pencipta Dahl telah menjual batu-batu ini lebih dari 5 juta hanya dalam enam bulan. Dia menghasilkan $ 56 juta sampai sekarang. Ada fasilitas yang bisa Anda beli di internet.

2. Tamagotchi

Ini juga merupakan hewan peliharaan yang sangat banyak dijual saat ini di planet ini, yang mencapai puncaknya pada akhir abad ke-20. Ini adalah perangkat kecil berbentuk telur yang memiliki layar LCD hitam putih dan hewan membunyikan klakson yang disimpan di dalamnya. Pembuat mainan Jepang Bandai pertama kali memperkenalkan perangkat ini ke pasar.

Cara kerjanya

Saat Anda menyalakan Tamagotchi dan memberikan nama untuknya, lalu beri nama yang Anda berikan dengan tombol perangkat. Hewan itu akan bermain game dan akan mengantuk ketika lelah. Ini dirancang untuk membuat salinan hewan peliharaan nyata seperti anjing & kucing. 

Jika Anda merawat Tamagotchi dengan baik, itu akan mengubah versinya. Hewan peliharaan membutuhkan perawatan terus-menerus jika tidak, ia mungkin "mati". Untuk memulainya sekali lagi, Anda harus mengatur ulang. Ketika datang ke pasar itu terjual hampir 70 juta. Mereka menjual satu Tamagotchi/ detik, membuat pencipta menjadi jutawan.

3. Ikan Bernyanyi

Ini adalah ikan elektronik seperti Rocky Rainbow Trout, yang mulai bernyanyi ketika Anda mendekatinya. Penampakannya seperti ikan yang ditaruh di papan kayu, kemudian papan itu bisa dipasang di dinding. 

Aktivasi dimulai ketika Anda menekan tombol, sensor mengaktifkan ikan dan mulai bernyanyi, ketika ada orang yang tidak dikenal mendekatinya.

Perangkat ini dibuat oleh sebuah perusahaan mainan di Texas. Pembeli menyukainya dengan hangat, dan penjualannya naik tinggi, sehingga menjadi sukses besar bagi perusahaannya. Di tahun awal, ikan bernyanyi menjual sekitar satu juta.

Posting Komentar untuk " 3 Penemuan Aneh | Dunia Sains"