Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Orang Tidak Mendaur Ulang

4 Alasan Orang Tidak Mendaur Ulang

Nilai daur ulang untuk lingkungan kita tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, ada banyak orang yang Anda tahu yang tidak akan melakukannya. Jika kita sampai pada alasan yang dibuat untuk tidak mendaur ulang, akan sangat mudah untuk menghilangkan prasangka tersebut. 

Berikut adalah empat alasan paling umum mengapa tetangga Anda tidak mendaur ulang yang dapat membantu kami membuat bola bergulir.

1. Tidak ada yang saya kenal melakukannya

Tidak diragukan lagi jika banyak orang mendaur ulang, hal itu menginspirasi tetangga mereka untuk melakukannya. 

Kesimpulannya adalah Anda harus mengatur tren sehingga Anda dapat memimpin jalan bagi orang lain. Ketika orang-orang menyaksikan bahwa Anda melakukan daur ulang di tepi jalan, itu akan membuat mereka berpikir untuk mulai mendaur ulang di rumah mereka.

2. Itu tidak akan membantu apa-apa

Sangat mudah untuk berpikir bahwa daur ulang tidak membuat perbedaan. Butuh satu keluarga demi satu keluarga untuk masuk ke dalam kekacauan lingkungan ini. Itu adalah bagaimana kita akan keluar dari itu juga.

3. Daur ulang terlalu sulit untuk dilakukan

Mendaur ulang tampak seperti banyak masalah dibandingkan dengan hanya membuang sampah di tempat sampah. 

Ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat program daur ulang, tetapi setelah Anda membeli tempat sampah daur ulang dan Anda mempelajari jadwal daur ulang, sebenarnya tidak lebih sulit daripada membuang sampah pada hari sampah.

4. Orang malas

Tidak ada yang akan mengakui dengan lantang bahwa kemalasan adalah alasan mereka tidak mendaur ulang. Namun, sangat sering, kemalasan adalah inti masalahnya. Cara terbaik untuk memerangi kemalasan adalah memberi orang alasan yang baik untuk mendaur ulang. 

Salah satu alasan besar adalah uang. Anda juga dapat membawa jenis daur ulang tertentu ke pusat-pusat yang akan membayar Anda uang untuk itu. Itu bisa diterjemahkan menjadi aliran pendapatan paruh waktu yang bagus untuk anak-anak.

Mungkin motivasi terbaik untuk mendaur ulang adalah perasaan baik yang Anda dapatkan karena membantu dunia menjadi hijau.

Ada juga manfaat tambahan, bagaimanapun, dari hak membual kepada teman-teman Anda karena Anda mendaur ulang dan bahwa Anda dapat menonjolkan dada Anda dengan bangga bahwa Anda adalah keluarga hijau. Anda memiliki perasaan bangga yang datang, jadi nikmatilah.

Dari pemrosesan yang dapat didaur ulang hingga pemusnahan dokumen yang aman, Greenstar Recycling dapat melakukan daur ulang Anda di proyek-proyek Houston dan menyelesaikan pekerjaan.

Posting Komentar untuk " 4 Alasan Orang Tidak Mendaur Ulang"