Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alternatif Energi Dari Sumber - Sumber Energi Gratis

Alternatif Energi Dari Sumber - Sumber Energi Gratis
credit:freepik

Ada banyak perdebatan tentang apa yang sering disebut energi "bebas", energi yang seharusnya, dengan teknologi yang tepat, ditarik langsung dari atmosfer, dan dalam pasokan yang sangat melimpah. 

Perdebatan adalah tentang apakah hal-hal yang benar-benar ada atau tidak, apa yang sebenarnya akan biaya jika itu untuk dimanfaatkan, dan jika memang ada adalah itu benar-benar berlimpah dan efisien seperti yang sedang dibuat untuk menjadi oleh pendukung penelitian dan pengembangan ke dalam sumber energi alternatif potensial ini.

Ketika seseorang mendengar frasa "perangkat energi bebas", seseorang mungkin mendengar tentang salah satu dari beberapa konsep yang berbeda. 

Ini mungkin berarti perangkat untuk mengumpulkan dan mentransmisikan energi dari beberapa sumber yang tidak dikenali oleh ilmu ortodoks; perangkat yang mengumpulkan energi sama sekali tanpa biaya; atau contoh mesin gerak abadi yang legendaris. 

Tak perlu dikatakan, mesin gerak abadi, mesin yang menggerakkan dirinya sendiri, selamanya, setelah dihidupkan, oleh karena itu tidak memerlukan input energi lagi dan tidak pernah kehabisan energi — tidak mungkin. 

Namun, tidak begitu mudah untuk mengatakan bahwa teknologi baru untuk memanfaatkan energi "mengambang" di atmosfer tidak mungkin. Teknologi baru menggantikan yang lama sepanjang waktu dengan kemampuan yang baru saja "mustahil". 

Memanfaatkan kekuatan atom untuk menyediakan sejumlah besar energi "tidak mungkin" sampai 1940-an. Manusia terbang adalah hal yang "mustahil" sampai pergantian abad ke-20 dan penerbangan Wright Brothers.  

Klaim terbesar dari pendukung energi "bebas" adalah bahwa sejumlah besar energi dapat ditarik dari Zero Point Field. Ini adalah keadaan mekanis kuantum materi untuk sistem yang ditentukan yang dicapai ketika sistem berada pada kondisi energi serendah mungkin bahwa itu dapat masuk. Ini disebut "keadaan tanah" sistem.

Zero Point Energy (ZPE) kadang-kadang disebut sebagai energi "residual" dan pertama kali diusulkan untuk digunakan sebagai bentuk alternatif energi kembali pada tahun 1913 oleh Otto Stern dan Albert Einstein. 

Ini juga disebut sebagai "energi vakum" dalam studi mekanika kuantum, dan seharusnya mewakili energi ruang yang benar-benar kosong. 

Medan energi ini dalam kekosongan telah disamakan dengan buih di dasar air terjun oleh salah satu peneliti utama ke dalam dan pendukung Hal Puthof. 

Puthof juga menjelaskan, istilah 'titik nol' hanya berarti bahwa jika alam semesta didinginkan ke nol absolut di mana semua efek agitasi termal akan dibekukan, energi ini masih akan tetap ada. Apa yang tidak begitu dikenal, bagaimanapun, bahkan di antara praktek fisikawan, adalah semua implikasi yang berasal dari aspek yang dikenal o fisika kuantum. 

Namun, ada sekelompok fisikawan — saya dan kolega di beberapa laboratorium penelitian dan universitas - yang memeriksa rincian, kami mengajukan pertanyaan seperti apakah mungkin untuk 'menambang' reservoir energi ini untuk digunakan sebagai sumber energi alternatif, atau apakah bidang energi latar belakang ini mungkin bertanggung jawab atas inersia dan gravitasi. 

Pertanyaan-pertanyaan ini menarik karena diketahui bahwa energi ini dapat dimanipulasi, dan oleh karena itu ada kemungkinan bahwa kontrol energi ini, dan mungkin inersia dan gravitasi, mungkin menghasilkan solusi rekayasa. 

Beberapa kemajuan telah dibuat dalam subkategori bidang ini (elektrodinamika kuantum rongga) sehubungan dengan mengendalikan tingkat emisi atom dan molekul yang bersemangat, yang menarik dalam penelitian laser dan di tempat lain.

Apa itu Energi Alternatif

Ada banyak energi yang dapat kita manfaatkan jika kita hanya berusaha untuk meneliti dan mengembangkan teknologi yang diperlukan untuk melakukannya. Kita bisa menjauh dari bahan bakar fosil dan jaringan listrik lama dengan beralih ke alternatif untuk sumber energi ini.

Salah satu sumber daya energi alternatif ini adalah tenaga angin. Turbin angin terus dikembangkan yang semakin hemat energi dan lebih murah. "Peternakan angin" telah bermunculan di banyak negara, dan mereka bahkan menjadi lebih strategis ditempatkan dari waktu ke waktu sehingga mereka tidak membahayakan burung seperti yang dilakukan mantan turbin angin.

Sumber daya energi alternatif lainnya adalah sumber daya energi alternatif yang paling terkenal: energi matahari. 

Ini melibatkan pembuatan sel surya yang mengumpulkan dan memfokuskan energi yang diberikan langsung oleh matahari, dan menerjemahkannya ke listrik atau, dalam beberapa kasus, air panas. Seperti halnya energi angin, energi matahari menciptakan benar-benar nol polusi.

Energi gelombang laut dipandang oleh pemerintah dan investor memiliki potensi pembangkit energi yang sangat besar. Sebuah generator di Prancis telah beroperasi selama bertahun-tahun sekarang dan dianggap sukses besar, dan Irlandia dan Skotlandia menjalankan fasilitas eksperimental. 

Tenaga air telah bersama kami untuk sementara waktu dan di mana ia diatur, itu adalah generator listrik yang kuat dan lebih bersih daripada grid. Namun, ada batasan tertentu untuk ketersediaan tempat yang tepat untuk mendirikan bendungan besar. 

Banyak generator run-of-the-river, atau generator hidroelektrik kecil dan terumalisasi telah didirikan dalam beberapa waktu terakhir karena keterbatasan ini.

Energi panas bumi sangat melimpah, karena terletak tepat di bawah kaki kita, hanya beberapa mil di bawah permukaan bumi. Energi ini dihasilkan oleh pemanasan air melalui tindakan inti cair bumi yang fantastis panas. 

Air berubah menjadi uap, yang dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk menggerakkan mesin turbin yang pada gilirannya menghasilkan listrik. Sejumlah besar penelitian dan pengembangan harus dimasukkan ke dalam penyadapan energi panas bumi. 

Energi gas limbah, yang pada dasarnya metana, membalikkan hubungan polusi energi yang biasa dengan menciptakan energi dari limbah yang terletak di tempat pembuangan sampah dan dari beberapa polutan udara. Gas ini digunakan dalam sel bahan bakar dan dapat digunakan dalam generator bensin standar. 

Etanol adalah pengganti bensin dan dibuat dari hal-hal seperti gandum, tebu, anggur, stroberi, jagung, dan bahkan serpihan kayu dan selulosa kayu. 

Ada kontroversi tentang bahan bakar ini sehubungan dengan yang pernah menjadi benar-benar ekonomis atau praktis kecuali di daerah yang sangat teraliralisasi, tetapi teknologi untuk ekstraksi dan admixturing terus disempurnakan. 

Energi biodiesel diciptakan dari minyak yang terkandung dalam tanaman. Sejauh ini, toko komersial biodiesel telah dibuat menggunakan minyak kedelai, rapeseed, dan bunga matahari. 

Pada saat penulisan ini, biodiesel biasanya diproduksi oleh individu yang berpikiran kewirausahaan atau mereka yang ingin bereksperimen dengan energi alternatif, tetapi minat komersial dari perusahaan meningkat. Rasanya terbakar jauh lebih bersih daripada diesel berbasis minyak. 

Energi atom diciptakan di pembangkit energi atom menggunakan proses fisi nuklir. Energi ini sangat efisien dan dapat menghasilkan daya dalam jumlah besar. 

Ada kekhawatiran dari beberapa orang tentang apa yang harus dilakukan dengan jumlah energi atom produk limbah yang relatif kecil yang diberikan, karena radioaktif dan membutuhkan ratusan tahun untuk membusuk menjadi tidak berbahaya.

Post a Comment for "Alternatif Energi Dari Sumber - Sumber Energi Gratis"