Vivo V21 Dengan 44MP OIS Super Night Selfie Camera Segera Diluncurkan

Vivo V21 Dengan 44MP OIS Super Night Selfie Camera Segera Diluncurkan
credit:vivo.com

Vivo V21 Dengan 44MP OIS Super Night Selfie Camera Segera Diluncurkan - Peluncuran seri V21 India diharapkan segera setelah model Vivo V21 5G baru-baru ini terlihat pada sertifikasi BIS. 

Jajaran produk yang akan datang akan terdiri dari model standar Vivo V21, V21e sesuai situs web Vivo Malaysia. Di sisi lain, keterangan rahasia Abhishek Yadav menyebutkan V21 mendatang akan tersedia dalam versi 4G dan 5G.

Keterangan rahasia juga membagikan gambar promosi handset. Dengan ini, Vivo V21 yang akan datang akan memamerkan tiga kamera yang akan ditempatkan ke dalam modul persegi. Selanjutnya, volume rocker dan tombol power akan berada di tepi kanan. Di depan, handset akan menampilkan desain takik tetesan air untuk kamera selfie.

Sejauh menyangkut peluncuran, Vivo India belum mengonfirmasi peluncuran smartphone yang akan datang. Namun, Vivo Malaysia sudah mulai membocorkan kedatangan seri Vivo V21. 

Bahkan, daftar resminya juga mengungkapkan beberapa fitur utama. Vivo V21 disebut-sebut sebagai ponsel 5G tertipis dari perusahaan dan akan tersedia dalam dua varian warna. Selanjutnya, ponsel akan datang dalam RAM 8GB + RAM 3GB diperpanjang dan kamera belakang tiga 64MP. 

Detail sensor lainnya masih belum diketahui saat ini. Di depan, ponsel akan menawarkan kamera selfie 44MP dengan dukungan OIS.

Selain itu, kita juga bisa mengharapkan model Pro. Namun, belum ada rumor tentang model Pro. Jadi, ada kemungkinan Vivo akan menghadirkan Pro beberapa saat kemudian. 

Untuk diingat, Vivo V20 Pro hadir dengan chipset Snapdragon 765G, kamera selfie ganda 44MP, pengaturan tiga kamera belakang 64MP, baterai 4.000 mAh. Bahkan smartphone seri V20 tidak mendukung refresh rate yang tinggi. 

Kali ini kami mengharapkan kecepatan refresh yang lebih tinggi. Mempertimbangkan harga seri Vivo V20, smartphone seri yang akan datang juga diperkirakan akan berada di bawah Rs. 30.000 di India.

Selain itu, tidak banyak yang diketahui tentang seri yang akan datang. Namun, seri Vivo V21 disebut-sebut menawarkan fitur-fitur canggih dibandingkan pendahulunya. 

Kami dapat mengharapkan untuk mendapatkan detail lebih lanjut dan tanggal peluncuran segera setelah perusahaan mulai menggoda.

sumber: https://www.gizbot.com/

0 Response to " Vivo V21 Dengan 44MP OIS Super Night Selfie Camera Segera Diluncurkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel