Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Vivo V21 Akhirnya Terungkap-kamera selfie 44 MP

Spesifikasi Vivo V21 Akhirnya Terungkap-kamera selfie 44 MP
credit:https://www.vivo.com/

Untuk Anda fans HP Vivo, sebentar lagi satu seri baru ditegaskan akan segera datang. Namanya Vivo V21, HP ini telah ditampilkan oleh Vivo Malaysia dan telah mendapatkan sertifikasi sah di Indonesia.

Diambil dari MySmartPrice, Vivo sudah mendaftar Vivo V21 dan V21e ke seri terkini ini. Document sertifikasi yang tersebar mengutarakan beberapa detail dan design intinya.

Susul jejeran pirantinya yang sudah melaju di Indonesia di tahun 2021 ini, Vivo merencanakan untuk mengenalkan Vivo V21 dalam kurun waktu dekat. Ada di website sah, piranti ini disebut bawa camera selfie memiliki resolusi 44 MP.

Vivo V21 sebagai unggulan terkini dari keluarga Vivo yang ialah penerus Vivo V20 yang sudah dikenalkan pada Oktober 2020 kemarin.

Selesai kantongi sertifikasi di Indonesia, Vivo V21 kembali ada di website sah Vivo. Keberadaannya ini lalu ungkap beberapa detail piranti baru dari keluarga Vivo ini.

Merilis dari GSM Tempat, Vivo V21 bawa design super tipis yang membuat berbeda jauh dari Vivo V20 yang dikenalkan awalnya. Secara penampilan, Vivo V21 bawa opsi warna Gradient Blue yang modern.

Untuk sisi belakang, Vivo V21 bawa sensor khusus 64 MP yang diperlengkapi dengan OIS. Camera khusus ini nanti akan didampingi oleh dua sensor yang lain dengan peranan bermacam.

Tidak ada info apa saja berkenaan chipset yang dipakai. Tetapi, Vivo V21 peluang akan memakai RAM 8 GB yang prospektif perform bisa lebih cepat dari seri awalnya.

Banyak info dan bocoran berkaitan Vivo V21, belum tahu kapan Vivo akan mengenalkan piranti barunya yang tiba dengan camera selfie 44 MP ini.

Nanti baris Vivo V21 bisa menjadi HP 5G paling tipis yang dipunyai Vivo. Design monitor dengan waterdrop notch akan dipakai untuk tempatkan camera selfie 44 MP yang menjadi unggulan.

Vivo juga memverifikasi jika Vivo V21 mempunyai formasi tiga camera khusus pada bagian belakang. Camera intinya akan memakai sensor 64 MP komplet dengan suport OIS.

Vivo mendatangkan feature RAM Virtual ke seri V. Feature itu tawarkan tambahan RAM 3GB di atas RAM 8GB fisik. RAM 3GB ini diambil dari penyimpanan intern hp bila dibutuhkan.

VIvo V21 dan Vivo V21e sekarang mulai ditampilkan oleh account sosial media Vivo Malaysia menjelang peluncurannya. Sayang, tanggal peluncuran belum juga dibocorkan.

Menariknya kembali, baris Vivo V21 ini telah tercatat dalam database Direktorat Jenderal Sumer Daya dan Perangkan Pos dan Info (SDPPI) Indonesia. HP ini kelihatan mempunyai nomor mode V2050.

Dalam kolom 'Brand', tercatat V21 5G yang makin menerangkan produk HP apa yang bakal selekasnya datang di Indonesia ini.

Jika melihat Vivo V Serie sebelumnya, maka kemungkinan harga Vivo V21 akan berada di angka Rp 3 - 4 juta-an saja.

Post a Comment for " Spesifikasi Vivo V21 Akhirnya Terungkap-kamera selfie 44 MP"