Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 11 Merek Pakaian Paling Mahal Di Dunia

Daftar 11 Merek Pakaian Paling Mahal Di Dunia

Daftar 11 Merk Baju Paling Mahal Di Dunia - Baju yang pas berkekuatan untuk mempengaruhi keputusan yang memberikan keuntungan Anda dan membuat kondisi seperti keinginan Anda. Jadilah stylish karena baju kelas tinggi dihubungkan dengan sisi glamour dan memperlihatkan kepada dunia sisi hebat Anda.

Penting untuk mengenakan pakaian yang akan meningkatkan performa Anda dan bicara banyak mengenai personalitas dan hasrat model Anda.

Industri baju eksklusif global berharga nyaris tiga ratus miliar dolar dan semakin meningkat karena makin beberapa orang yang cenderung ke beberapa barang elit dan eksklusif.

Cap fesyen terbatas dan merek pakaian termahal dihubungkan dengan kemampuan, prestise, dan status. Banyak merk cuman penuhi kemauan orang yang paling kaya. Tiap gaun ialah barang terbatas yang tingkatkan nilainya di pasar internasional.

Makin terkenal satu merk, makin pantas merk itu di mata client kaya. Design yang inovatif, struktur yang baik, dan material yang kualitatif dipakai oleh beberapa pendesain supaya bajunya mencolok dan bisa menunjukkan tujuannya.

Pengubahan jaman dan kesadaran model sudah mengenalkan kita di dunia merek pakaian termahal dalam dunia. Jadi tertarik untuk menyaksikan gaun mahal dan memikirkannya dibikin oleh pendesain haute-couture.

Pencinta model yang tidak terhitung banyaknya sedang cari untuk beli gaun dari merk atau pendesain favorite mereka. Ini ialah bukti kehidupan jika orang berusaha untuk menunjukkan personalitas mereka dengan memakai produk bermerek.

Oscar de la Renta

Dengan kekayaan bersih diprediksi 26 miliar, salah satunya merek pakaian terpenting dan paling mahal dalam dunia ialah Oscar de la Renta. Merk ini dibangun oleh perancang baju ace Oscar Aristides Renta Fiallo.

Merk paling mahal memperoleh pernyataan aktual saat nama pendesain dihubungkan dengan merias Ibu Negara Amerika Serikat, Jacqueline Kennedy.

Designer sudah membuat beberapa gaun terbatas untuk selebritis seperti Amal Clooney, yang gaun pengantinnya sebagai ciptaannya. Beberapa figur populer sudah kenakan gaun terbatas si pendesain di karpet merah, pernikahan, dan peragaan baju.

Louis Vuitton

Dengan kekayaan bersih 28,8 miliar dolar, Louis Vuitton sudah ada di tiga merek pakaian paling mahal dalam dunia sepanjang sekian tahun.

Reputasinya makin kuat, dan dengan sekian tahun, dia sanggup membuat tempat khusus untuk dirinya di pasar internasional sebagai merk kelas tinggi yang bermasalah dengan beberapa barang eksklusif dan khusus.

Louis Vuitton ialah rumah model asal Prancis yang dibangun di tahun 1854 bernama Louis Vuitton. Cap merk, LV, berada di semua produknya.

Sekarang ini dia bekerja sebagai anak perusahaan dari perusahaan induknya, LVMH. Merk internasional dihubungkan dengan gaun eksklusif, beberapa barang kulit, alas kaki, arloji, siap gunakan, kacamata hitam, aksesories, dan perhiasan.

Merk ini jual produknya di lebih dari lima puluh negara lewat departemen sewa buat usaha, butik berdikari, dan portal e-niaga. Selebritis yang berkaitan bernama merk Louis Vuitton ialah Kin Kardashian, Sarah Jessica Parker, Angelina Jolie, Uma Thurman, dan Maria Sharapova.

H &M

H &M ialah merek multinasional yang membuat pakaian fast mode untuk beberapa anak, remaja, pria, dan wanita. Ini adalah merek pakaian paling mahal dalam dunia.

H&M sudah bekerjasama dengan beberapa pendesain terkenal untuk memperlihatkan koleksinya di sejumlah minggu model. Koleksinya benar-benar dipandang oleh client-nya dan sudah jadi argumen kesuksesannya di pasar internasional.

H dan M ialah merk Swedia yang dihubungkan dengan industri retail baju. Perusahaan ini dibangun di tahun 1947 oleh pendirinya, Erling Persson.

Dengan kantor pusat di Stokholm, perusahaan layani lewat 4.958 posisi di pasar internasional. Ini mempunyai kedatangan online yang luas yang menjadikan salah satunya merk terpopuler di jaman kekinian.

Beberapa figur terpenting sudah dihubungkan dengan merek pakaian paling mahal ini ibarat Beyonce, sebagai muka Koleksi Musim Panas 2013, Zara Larsson untuk Koleksi H&M Februari 2017, dan Naomi Campbell.

Hermes

Dengan nilai merk 10,6 miliar dolar dan kekayaan bersih 19,2 miliar dolar, Hermes dipandang seperti simbol kelas dan kehebatan.

Itu dicari sebagai merek pakaian paling mahal dalam dunia. Nama beberapa bangsawan, selebriti, dan figur populer sudah dihubungkan bernama merk Hermes untuk bermacam produk seperti Queen Elizabeth II, Sharon Stone, Anne Hathaway, dan Madonna.

Hermes ialah merk asal Prancis yang dibangun di tahun 1837 oleh pendirinya Thierry Hermes. Dengan kantor pusatnya di Paris, merk yang populer secara internasional layani pasar dunia.

Portofolio produk merk bervariatif karena meliputi beberapa barang seperti baju, kulit, aroma, perlengkapan rumah tangga, arloji, dan aksesories.

Tiap sisi dari baju eksklusif dibikin dengan pertimbangan kesempurnaan hingga hasilkan beberapa haute-couture yang mengagumkan. Merk Hermes mempunyai rekam jejak keunggulan, dan berikut kenapa daftar client kelas tinggi selalu bertambah.

Gucci

Dengan kekayaan bersih nyaris 7 miliar dolar dan nilai merk 12,7 miliar dolar, Gucci sudah pimpin industri fesyen lama.

Merk ini sudah mendapatkan status yang nyaris classic dan iconic karena produk-produknya yang kelas tinggi. Beberapa bintang Hollywood dan internasional kelihatan memperlihatkan gaun pendesain dari Gucci, seperti Salma Hayek, Harry Styles, Blake Lively, dan Rihanna.

Gucci sebagai merek asal Italia yang mulai bekerja di tahun 1921 dengan dibukanya gerai pertama kalinya. Walau merk dihubungkan dengan beberapa produk seperti tas, alas kaki, dan aksesories, yang membandingkan ialah baju pendesain yang berpenampilan dan terbatas.

Gucci dikenali sebagai salah satunya merek pakaian paling mahal di jaman kita karena tawarkan baju ke client kaya yang tidak disangsikan kembali mahal tapi juga stylish dan nyaman.

Pembuatan yang baik, tehnologi inovatif, dan tehnik manufacturing kekinian sudah menolong Gucci jadi salah satunya merek pakaian paling mahal tahun 2019.

Prada

Prada dikenali dengan design original dan koleksi eksklusifnya. Merk premium dengan nilai merk 9,5 miliar dolar ini dipandang seperti lambang status oleh pribadi kaya dan kaya.

Juara beberapa penghargaan, nama merk dihubungkan dengan personalitas populer seperti Norman Reedus, Gary Oldman, Gemma Ward, dan Daria Werbowy. Prada sudah jadi stabil di peragaan baju, dan atraksi baju wanita pertama diselenggarakan di Milan di tahun 1988.

Prada ialah merk asal Italia yang dibangun di tahun 1930 oleh pendirinya, Mario Prada. Ini sudah menebarkan hadirnya ke ajang internasional dengan kontribusi lebih dari enam ratus delapan belas butik.

Prada ialah rumah model eksklusif dan jual baju, aksesori perjalanan, tas kulit, baju siap gunakan, aksesori mode, dan minyak wangi. Warna dasar, kain eksklusif, dan garis bersih menolong perusahaan jadi merek pakaian paling mahal dalam dunia.

Kanal

Dengan nilai merk 7,2 miliar dolar, Kanal terus jadi yang paling depan dalam model kelas atas. Merk premium ini adalah merek pakaian paling mahal tahun 2019.

Kualitas tinggi dan design sederhana yang baik sudah memutar ide baju eksklusif. Gaun hitam kecilnya masih jadi favorite tiap wanita. Ini ialah merk pertama kali yang gantikan baju ketat dan design terlalu berlebih.

Kanal ialah merk asal Prancis yang dibangun di tahun 1909 oleh pendirinya, Coco Kanal. Ini layani pasar dunia dengan kontribusi lebih dari tiga ratus sepuluh butik. Rumah model kelas tinggi ini dihubungkan dengan haute-couture, barang eksklusif, aksesories fesyen, dan baju siap gunakan.

Keanggunan ialah kata yang ada di pikiran Anda saat pikirkan merk Kanal. Mode fesyen, selebritis, dan artis sudah dihubungkan dengan Kanal lewat tebal dan tipis seperti Catherine, Deneuve, Jennie Kim, Kristen Stewart, dan Marilyn Monroe.

Dior

Dengan nilai merk 11,9 miliar dolar, Dior sudah jadi salah satunya merek pakaian paling mahal tahun 2019. Nama merk saat ini dihubungkan dengan kekuasaan dan status karena sebagai salah satunya favorite konsumen setia kelas tinggi.

Walau merk itu mendesain baju glamor untuk wanita sebelumnya, selanjutnya, mereka mengeluarkan baju untuk beberapa anak dan pria juga.

Dior ialah merk asal Prancis yang dibangun di tahun 1946 oleh pendiri dan desainernya Christian Dior. Ini berkaitan dengan beberapa produk seperti perawatan kulit, aksesories, perhiasan, kosmetik, arloji, baju siap gunakan, alas kaki, sepatu kulit, dan haute-couture eksklusif kelas tinggi.

Dior mempunyai kedatangan elit yang kuat dan rekam jejak berprestise di pasar internasional karena gaunnya yang hebat dan menawan. Beberapa personalitas dan client yang berkaitan dengan merk itu terhitung Elizabeth Taylor, Putri Grace dari Monaco, Lady Pamela Hicks, dan Putri Alexandria dari Yugoslavia.

Ralph Lauren

Ralph Lauren mempunyai identitas antiknya sendiri, dan berikut argumen kenapa dia dianggap sebagai merk paling mahal dalam dunia. Design classic yang terpadu dengan trend yang ada sudah menolong merk membuat lokasi yang berlainan untuk dirinya. Ini sudah jadi salah satunya merek pakaian paling mahal dalam dunia karena detil dan kepiawaiannya yang mengagumkan.

Ralph Lauren ialah merk asal Amerika yang sukses tangkap semangat Amerika. Dibangun di tahun 1967 oleh pendirinya Ralph Lauren, merk ini dihubungkan dengan pola hidup dan industri baju. Ini terkait dengan baju eksklusif, perhiasan, furniture, aroma, dan alas kaki.

Merk Ralph Lauren adalah merek pakaian paling mahal yang sudah memberi tanggung jawab untuk tawarkan produk dengan kualitas terbaik ke konsumen setianya. Selebritis yang menyukai menggunakan Ralph Lauren diantaranya Priyanka Chopra, Selena Gomez, Jessica Biel, Olivia Wilde, Katy Perry, Ivanka Trump, dan Gigi Hadid.

Burberry

Dengan kekayaan bersih merk nyaris 3,4 miliar dolar dan nilai merk sejumlah 5,87 miliar dolar, Burberry sudah sukses memperoleh akseptasi di hati beberapa konsumen setianya. Ini berkaitan dengan industri model dan bermasalah dengan mantel parit, kosmetik, kacamata hitam, aroma, dan baju siap gunakan.

Burberry mempunyai ketidaksamaan jadi salah satunya merk fesyen paling tua di tempat internasional. Ini ialah asal Inggris dan dibangun oleh Thomas Burberry di tahun 1856. Dengan kantor pusat di London, merk ini sudah sukses menebarkan kedatangan produknya ke pasar dunia.

Burberry sudah jadi salah satunya merek pakaian paling mahal dalam dunia. Jaket kotak-kotak khaki kotak-kotak sudah jadi style uniknya.

Inovatif dan eksklusivitas ialah mantra intinya yang sudah bawa merk ke ketinggian yang tidak terpikirkan. Selebritis yang sudah kenakan Burberry dan mengantarnya ke fokus perhatian selanjutnya ialah Romeo Beckham dan Emma Watson.

Zara

Dengan nilai merk sejumlah 9,4 miliar dolar, Zara sudah jadi salah satunya merek pakaian paling mahal jaman kekinian. Beberapa selebritis kelihatan kenakan pakaian dari Zara seperti Bela Hadid, Olivia Palermo, Alexa Chung, Selena Gomez, dan Kate Middleton.

Zara ialah merk global yang dihubungkan dengan industri retail. Perusahaan ini dibangun di tahun 1975 oleh pendiri bersama Rosalia Mera dan Amancio Ortega.

Retail asal Spanyol ini bergerak dalam model cepat dan seiring berjalannya waktu sudah memperoleh reputasi dan akseptasi menjadi merek pakaian termahal tahun 2019.jual baju

Zarapria, wanita, dan beberapa anak dan menghasilkan nyaris 450 juta poin tiap tahun. Design dasarnya dibawa maju, dan design yang tidak diterima oleh konsumen setia dibuat ulang.

Post a Comment for " Daftar 11 Merek Pakaian Paling Mahal Di Dunia"