Daftar 10 SmartPhone Termahal Di Dunia

 

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond
credit:https://www.dnaindia.com/

Daftar 10 SmartPhone Termahal Di Dunia - Komunikasi instan yang terjadi diantara dua orang atau lebih hanya dimungkinkan bisa terjadi karena munculnya perangkat telepon seluler. Sebelumnya, ketika kita tidak memiliki pilihan lain selain telepon rumah, sangat sulit untuk tetap berhubungan dengan orang lain bahkan dalam keadaan darurat.

Dalam hal ini, telepon seluler telah membuktikan bahwa kemunculannya merupakan berkah terselubung karena telah mengaburkan garis yang menciptakan jarak antara manusia dengan membuka saluran komunikasi selama 24 jam.

SmartPhone adalah gadget paling berguna dalam skenario saat ini karena kita tidak dapat hidup tanpanya bahkan untuk sedetik pun. Ini telah menjadi begitu penting bagi kita seperti air untuk kehidupan kita. Perangkat kecil ini memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan sehari-hari baik dari segi profesional maupun pribadi.

Kita bergantung padanya untuk setiap hal kecil maupun besar. Bagian terbaik tentang ponsel adalah tersedia di setiap rentang dan lebih dari 90% populasi dapat dengan mudah membelinya.

Dari harga yang murah dan masuk akal hingga yang mahal hingga beberapa perangkat yang sangat canggih, Anda dapat membeli  tipe yang mana saja untuk memenuhi kebutuhan dan tentu saja yang sesuai dengan kantong Anda.

Sebagian besar ponsel mahal karena spesifikasinya, tetapi beberapa produk yang sangat mahal harganya mahal karena tambahan seperti emas, perak, platinum, dan berlian di tubuhnya.

Apakah Anda tertarik dengan SmartPhone termahal di dunia? Jika ya, baca lebih lanjut artikel di bawah ini untuk mengetahui beberapa di antaranya.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond adalah versi customized yang diperkenalkan pada tahun 2014. Ini adalah varian dari Apple iPhone 6 dan dengan banderol harga 48,5 juta dollar AS adalah ponsel termahal di dunia . Nita Ambani, pemilik tim kriket India IPL dan istri orang terkaya di Asia, adalah pemilik salah satu ponsel tersebut.

SmartPhone termahal Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond memiliki berlian merah muda di bagian belakang, yang merupakan alasan utama untuk namanya dan juga label harganya.

Terdapat fitur platinum coating dan hack protection untuk membuat ponsel aman dari gangguan yang tidak diinginkan. Casingnya terbuat dari emas 18 karat sehingga memberikan tampilan yang menarik.

2. Black Diamond iPhone 5

Black Diamond iPhone 5 adalah produk lain dari Apple dan telah dirancang oleh Stuart Hughes. Dengan harga 15,3 juta dolar AS, ini adalah salah satu ponsel termahal di dunia. Ini adalah handset luar biasa yang dibuat dengan tangan, dan butuh sembilan minggu kerja keras dan kerja keras untuk menyelesaikannya sepenuhnya.

Smartphone ini terbuat dari seratus tiga puluh lima gram emas murni 24 karat dan logo apel dari mahakarya mahal ini bertahtakan lima puluh tiga berlian tanpa cela. Layarnya dibuat dengan kaca safir, dan sasisnya terintegrasi dengan enam ratus berlian putih.

Sebuah berlian hitam 26 karat dengan potongan dalam telah digunakan sebagai pengganti tombol beranda. Itu milik seorang pengusaha asal Cina yang memesan iPhone.

3. Stuart Hughes iPhone 4S Elite Gold

Dengan banderol harga 9,4 juta dollar AS, Stuart Hughes iPhone 4S Elite Gold tidak diragukan lagi merupakan salah satu ponsel termahal di dunia. Seperti namanya, penghargaan atas desain perangkat luar biasa ini diberikan kepada Stuart Hughes.

Stuart Hughes iPhone 4S Elite Gold adalah iPhone 4S, dan perangkat buatan tangan ini bertatahkan lima ratus berlian menakjubkan dengan perkiraan seratus karat.

Logo, serta panel belakang, terbuat dari emas 24 karat dan hanya logonya yang memiliki lima puluh tiga berlian terintegrasi sehingga menjadikannya salah satu ponsel termahal di dunia.

Fitur terbaik dari iPhone adalah tombol home, yang merupakan berlian 8,6 karat, dan jika Anda salah menaruhnya suatu hari merek menawarkan berlian alternatif 7,4 karat dengan telepon.

SmartPhone ini tidak diragukan lagi adalah sangat eksklusif, tetapi bagian dada yang menahannya lebih dari itu. Terbuat dari platinum dengan potongan tulang dinosaurus T-Rex asli yang dipoles serta batu langka dan berharga seperti Star Sunstone, Rutile Quartz, Charoite, Pietersite, dan Opal.

4. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition

Daftar 10 SmartPhone Termahal Di Dunia
credit:https://stuarthughes.com/

Seperti namanya, Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition dirancang oleh desainer terkenal Stuart Hughes. Dengan nilai harga 8 juta dollar AS, itu adalah salah satu ponsel termahal di dunia. Ini adalah bagian dari seri edisi terbatas karena hanya dua ponsel yang telah dibuat dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik pembelinya.

Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition adalah iPhone dengan ruang penyimpanan internal 32 GB dan terbuat dari emas mawar padat dan lima ratus berlian 100 karat.

Bagian belakang terbuat dari emas mawar dan navigasi dari platinum. Tombol start bukanlah tombol biasa, melainkan berlian merah muda dengan potongan tunggal 7,4 karat.

Logo Apple itu sendiri sangat menakjubkan dan dihiasi dengan bantuan lima puluh tiga berlian yang indah. Peti yang memegang perangkat juga bukan yang biasa. Beratnya 7 kg dan terbuat dari satu balok granit.

5. Goldstriker iPhone 3GS Supreme

Dengan harga 3,2 juta dolar AS Goldstriker iPhone 3GS Supreme bukanlah perangkat biasa tetapi salah satu ponsel terpenting di dunia. Ini adalah iPhone yang dirancang oleh desainer terkenal Stuart Hughes dan merupakan varian dari Apple iPhone. Ruang penyimpanan internalnya adalah 32GB

Goldstriker iPhone 3GS Supreme terbuat dari emas 22 karat dengan berat dua ratus tujuh puluh satu gram. Logo Apple belakang bertatahkan lima puluh tiga berlian dan bezel depan dengan seratus tiga puluh enam berlian. Alih-alih tombol beranda, Anda akan menemukan berlian dengan potongan tunggal 7,1 karat.

Casing yang menahan SmartPhone ini terbuat dari satu blok granit, kulit gandum dan emas Kashmir.

6. Tombol RajaTombol Raja

iPhone 3G iPhone3G adalah perangkat luar biasa yang telah dirancang oleh desainer asal Austria Peter Alisson. Dengan banderol harga 2,5 juta dollar AS, telah berhasil masuk dalam daftar ponsel termahal di dunia.

iPhone 3G Kings Button adalah salah satu barang mewah yang pernah dibuat dengan bantuan emas 18 karat yang meliputi emas mawar, emas putih, dan emas kuning. Strip emas putih iPhone bertahtakan seratus tiga puluh delapan berlian yang dipotong dengan indah.

Tombol beranda telah diganti dengan berlian dengan potongan tunggal 6,6 karat. Ini adalah salah satu ponsel terindah dan favorit di antara pecinta ponsel.

7. Diamond Crypto Smartphone

Diamond Crypto Smartphone dengan harga 1,3 juta dollar AS adalah salah satu ponsel termahal di dunia. Penghargaan untuk desainnya diberikan kepada Peter Alisson dan kreasi untuk JSC Ancort.

Ponsel telah dikembangkan secara khusus dengan bantuan teknologi enkripsi untuk melindungi informasi sensitif. Sistem operasi yang digunakan oleh perangkat ini adalah Windows CE.

Ponsel termahal Diamond Crypto Smartphone adalah perangkat mewah yang terbuat dari platina padat, dan logo Ancort yang indah dibuat dengan bantuan emas mawar. Lima puluh berlian, termasuk sepuluh berlian berwarna biru yang langka dan berharga, bertahtakan di telepon.

Tombol navigasi terbuat dari emas mawar dan memiliki dua puluh delapan berlian berbentuk bulat. Pembuatnya menggunakan kayu eboni Macassar yang dipoles dengan tangan di kedua sisi ponsel untuk memberikan tampilan yang unik.

8. Goldvish Le Million

Pada peluncurannya di Swiss, Goldvish Le Million menemukan tempat di Guinness Book of World Records sebagai telepon paling eksklusif dan termahal di dunia saat itu.

Ini adalah produk mewah dari merek terkenal Goldvish, dan itu adalah tambahan pada perangkat yang membantu masuk ke dalam daftar ponsel mahal.

Penghargaan untuk desain ponsel buatan tangan ini diberikan kepada Emmanuel Gueit, perancang perhiasan, dan jam tangan.

Goldvish Le Million dengan banderol harga 1 juta dolar AS adalah salah satu ponsel termahal di dunia. Dibuat dari emas putih 18 karat dengan berlian bertingkat VVS-1 120 karat bertabur di dalamnya dan kulit.

Kasus tampilan dibuat dengan bantuan kaca safir. Perangkat ini merupakan bagian dari seri edisi terbatas karena hanya tiga ponsel yang dirilis oleh pabrikan.

 9. Telepon Jackpot Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Gresso Luxor Las Vegas telah dirancang oleh Gresso, desainer aksesori terkenal di dunia. Dengan harga 1 juta dolar AS, ini adalah salah satu ponsel termahal di dunia. Ini adalah bagian dari seri edisi terbatas karena hanya tiga perangkat yang telah diproduksi dengan nomor unik terukir di atasnya.

Panel belakang Gresso Luxor Las Vegas Jackpot terbuat dari kayu berharga dari pohon Afrika berusia dua ratus tahun. Selain itu, pabrikan telah menggunakan seratus delapan puluh gram emas dan berlian hitam 45,5 karat.

Tombol pada keypad dipercantik dengan tujuh belas permata safir 32 karat yang dipoles secara manual.

10. Goldvish Revolution Phone

Perangkat lain dari merek Swiss populer Goldvish telah memasuki daftar ponsel termahal di dunia. Ini adalah bagian dari seri edisi terbatas karena pabrikan hanya merilis tiga puluh unit ponsel yang luar biasa ini.

Dengan banderol harga 488.150 dolar AS, ini adalah salah satu ponsel termahal di dunia. Goldvish Revolution terbuat dari emas putih dan merah muda, berlian, dan kulit halus.

Ujungnya membulat, dan etalase terbuat dari kaca safir. Ponsel ini memiliki jam tangan analog yang dapat dilepas yang dirancang oleh Fredric Jouvenot.

Demikian artikel tentang Daftar 10 SmartPhone Termahal Di Dunia. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Daftar 10 SmartPhone Termahal Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel