Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikatan Dengan Alam Semesta

Ikatan Dengan Alam Semesta
credit:freepik

Sebagai orang tua, kita sering merasa khawatir tentang apa yang dapat membuat anak-anak kita bersemangat tentang ilmu pengetahuan.  Kita berharap bahwa kita dapat membimbing mereka untuk "ikatan" dengan hal-hal sehat seperti cinta belajar, dari keluarga dan kegiatan sosial yang sehat.  

Akan tetapi kita juga khawatir mereka akan terhubung dengan orang-orang yang salah seperti penguntit internet atau kerumunan yang salah di sekolah.  

Bukankah akan menjadi besar jika kita bisa memanfaatkan energi yang luar biasa dan keinginan untuk mengunci sesuatu dan ikatan dengan itu dan membantu anak-anak kita "ikatan" dengan alam semesta melalui cinta astronomi?

Anak - anak suka merasa senang dengan apa yang kau senangkan.  Jadi ada banyak cara Anda dapat "spring" kesenangan Astronomi pada mereka yang akan melompat mereka pada panjang dan bahagia eksplorasi dari astronomi.  

Berikut adalah beberapa untuk mendapatkan imajinasi Anda pergi, antara lain:

Bekerjalah sampai sore di halaman belakang

Jika Anda tahu langit malam akan sangat menarik malam barbekyu Keluarga Besar, berencana untuk memiliki beberapa selimut di luar sana.  Kemudian ketika orang lain sedang bermain Frisbee, hanya lay out selimut, berbaring di punggung dan mulai menatap ke langit dengan teropong.  

Seperti lelucon lama menatap tempat yang jauh untuk mendapatkan minat orang, anak-anak Anda akan melihat apa yang Anda lakukan dan apa yang tahu apa yang sedang terjadi.  Ketika anda membiarkan mereka mengintip, rasa ingin tahu mereka akan take off seperti api liar dan mereka ketagihan.

Sebuah kunjungan mendadak ke negara ini

Kadang-kadang sulit untuk melihat tampilan luas bintang-bintang dari dalam kota.  Jadi jika Anda mengumumkan bahwa Anda akan menunjukkan kepada mereka kejutan satu malam dan telah mereka menumpuk ke dalam mobil, rasa ingin tahu mereka akan liar karena Anda meninggalkan kota.  

Ketika Anda menemukan bahwa taman yang Tenang, Lapangan atau danau tempat, semua yang harus anda lakukan adalah titik dan mengatakan "hanya melihat" dan keindahan dari langit malam akan melakukan sisanya.

Hadiah Natal khusus

Anda dapat membeli anak-anak Anda yang terjangkau dan teleskop pemula serta dengan beberapa peta bintang Mudah ditulis hanya untuk anak-anak.  Bayangkan ketika mereka membuka hadiah menarik ini dan ingin tahu bagaimana menggunakannya.  

Jangan terkejut jika Anda menyiapkan teleskop baru di salju untuk menunjukkan kepada mereka hal-hal besar mereka akan melihat dalam kosmos dengan hadiah bahwa Santa ingin mereka untuk memiliki.  Hadiah dari astronomi.

Melepaskan kekuatan hujan meteor pada mereka

Anda dapat menjaga mata Anda pada peristiwa yang diperkirakan untuk sky watchers di daerah Anda.  Ketika hujan meteor besar berikutnya akan meledak di daerah Anda, menonton cuaca untuk malam yang cerah dan membuat anak-anak Anda bersemangat tentang apa yang mereka tentang untuk melihat.  

Ketika lampu mulai pergi dari atas kepala dan Anda membuat bersenang-senang dan menarik narasi untuk tampilan dramatis ini, anak-anak akan pecandu untuk kehidupan untuk pengalaman besar yang dapat memiliki sebagai mahasiswa astronomi.

Merencanakan acara kejutan dengan sesuatu yang sudah kau lakukan.  Misalnya, pada liburan, Anda dapat merencanakan rute Anda pada perjalanan lintas negara untuk membawa Anda dalam jarak mengunjungi dari salah satu besar teleskop jutaan dolar di negeri ini.  

Dengan menghubungi mereka lebih dulu, kau bisa yakin mereka sedang melakukan tur yang bertepatan dengan kunjungan kalian.  Bayangkan saja jika mereka dapat melihat ke atas teleskop yang lebih besar dari rumah mereka dan mungkin melihat melalui eyepiece sebagai beberapa menakjubkan pemandangan kosmik, itu akan memukul liburan.

Astronomi adalah aktivitas yang besar untuk memperkenalkan pada perjalanan berkemah keluarga.  Sebagai keluarga duduk di sekitar api setelah malam yang menyenangkan Berkemah, semua yang harus Anda lakukan hanya melihat ke atas dan pergi "Wow, lihat itu!"

Ketika kepala kecil melihat ke atas, mereka akan melihat ke bawah Berubah anak-anak, anak-anak jatuh cinta dengan bintang-bintang.

Astronomi adalah gairah yang sehat untuk anak-anak Anda dan salah satu mereka bisa tumbuh dengan seluruh hidup mereka.

Dan mungkin tidak ada hadiah yang lebih baik Anda dapat memberi mereka dari cinta bintang-bintang, ilmu pengetahuan dan alam yang semua terbungkus bersama-sama ketika anak-anak Anda ikatan dengan alam semesta melalui astronomi.

Posting Komentar untuk "Ikatan Dengan Alam Semesta"