Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 12 Merek Jam Tangan Termahal Di Dunia

 

Daftar 12 Merek Jam Tangan Termahal Di Dunia

Daftar 12 Merek Jam Tangan Termahal Di Dunia - Jam tangan adalah cerminan dari kepribadian dan status seseorang. Kita dapat dengan mudah menentukan individualitas seseorang dengan melihat arlojinya.

Anda akan menemukan beberapa orang berpakaian bagus, tetapi sangat sedikit orang yang menyadari bahwa jam tangan juga merupakan aksesori penting dan penting untuk mengenakannya sesuai dengan pakaian Anda. Saat Anda menggunakan jam tangan merek premium, kepercayaan diri tercermin melalui sikap dan perilaku Anda.

Pasar untuk produk-produk mewah sedang meningkat seiring dengan semakin banyaknya orang yang belajar tentang barang-barang premium yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan status mereka. 

Merek-merek mewah menawarkan unit kelas satu dan edisi terbatas kepada pelanggan dan kolektor kaya yang mencari produk semacam itu yang akan membantu mereka menciptakan pernyataan gaya mereka sendiri.

Saat Anda menggabungkan keandalan dengan kemewahan, Anda pasti akan menciptakan sesuatu yang unik dan berbeda. Inilah yang dilakukan merek desainer. Ini menciptakan jam tangan berkualitas yang membanggakan nilai optimal bagi penggunanya.

Jam tangan karya desainer adalah hasil pengerjaan luar biasa yang dirancang untuk menguji batas waktu. Anda bisa memakainya selama berabad-abad dan bahkan diteruskan ke generasi berikutnya tanpa khawatir tidak akan terlihat bagus.

Meskipun jam tangan semacam itu sangat mahal, dan kebanyakan dari kita tidak mampu membelinya, tetapi bagi mereka yang dapat menyadari bahwa ini berfungsi sebagai investasi seumur hidup. Merek-mereklah yang akan mendapat pujian karena telah mampu membuat tanda milik mereka sendiri meskipun waktu berubah.

Berikut ini adalah Daftar 12 Merek Jam Tangan Termahal Di Dunia, antara lain:

1. Patek Philippe

Patek Philippe
credit:https://www.patek.com/

Jika Anda mencari merek jam tangan termahal di dunia, maka Anda bisa mengunjungi Patek Philippe. Ini adalah salah satu perusahaan tertua di dunia yang telah membuat jam tangan mewah tanpa henti sejak didirikan.

Jam tangan ini dijual antara kisaran harga 15.000 dollar AS sampai dengan jumlah jutaan. Merek bergengsi ini memiliki ceruk pasarnya sendiri dan daftar pelanggannya termasuk Ratu Victoria dari Inggris, John Mayer, Robert Downey Jr, Ellen DeGeneres, Putri Louis dari Denmark dan Pangeran Albert.

Patek Philippe SA adalah perusahaan asal Swiss yang terkait dengan pembuatan jam tangan mewah. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1839 dan seiring waktu telah menyebarkan produknya ke sebagian besar tempat di bumi. Kantor pusatnya berada di Plan-less-Quates di Swiss.

Salah satu jam tangan termahal yang telah dijual merek tersebut hingga saat ini adalah Henry Graves Supercomplication. Dengan harga 24 juta dolar AS, ini adalah produk yang didambakan dari merek jam tangan termahal di dunia.

Jam tangan mahal lainnya dari merek terkenal ini antara lain Patek Philippe 5004T yang dihidupkan kembali pada tahun 2013 dengan harga 3,9 juta dolar AS dan jam tangan dari Patek Rare Platinum Chronograph 1946 seharga 2,21 juta dolar AS.

2. Audemars Piguet 

Audemars Piguet
credit:https://www.audemarspiguet.com/

Pabrikan Swiss lain yang masuk dalam sepuluh besar slot merek jam tangan termahal adalah Audemars Piguet. Itu didirikan pada tahun 1875 dan telah dikaitkan dengan perancangan dan pembuatan jam tangan mewah.

Dengan perkiraan pendapatan 1,1 miliar CHF pada akhir tahun fiskal, 2018 merek jam tangan termahal ini telah melangkah dengan kuat di industri.

Jam tangan dari brand bergengsi Audemars Piguet ini dijual antara kisaran harga 7.000 dollar AS hingga hampir 850.000 dollar AS.

Ini merilis hampir tiga puluh enam ribu jam tangan setiap tahun di mana beberapa berhasil menjual dengan label harga selangit. Ia dikenal karena memperkenalkan jam tangan Royal Oak kepada dunia, menciptakan gerakan yang berulang menit dan membuat jam tangan tertipis di dunia.

Beberapa tokoh terkenal yang suka memakai Audemars Piguet adalah Kevin Hart, Lebron James, Justin Bieber, Tom Cruise, Sachin Tendulkar, Serena Williams, dan James Corden. Pada tahun 2015, merek jam tangan termahal yang dijual Signed Audemars Piguet Geneve Leap Year Perp seharga 545.000 dollar AS.

3. Vacheron Constantin

Vacheron Constantin
credit:https://www.vacheron-constantin.com/

Vacheron Constantin adalah perusahaan asal Swiss yang didirikan pada tahun 1755 oleh pendirinya Jean-Marc Vacheron. Ini adalah salah satu perancang dan produsen jam tangan mewah tertua di dunia. Perusahaan telah menempatkan tanggung jawabnya pada detail, gaya, dan bentuk untuk mencerminkan produk unik mereka.

Pada tahun 2018, produksi keluaran Vacheron Constantin hampir dua puluh ribu unit. Jam tangannya dijual antara kisaran 18.000 dolar AS hingga enam juta dolar AS. Tidak diragukan lagi salah satu merek jam tangan termahal di dunia.

Pemakai terkenal dari merek jam tangan termahal ini adalah Napoleon Bonaparte, Rick Ross, Gustaf Mannerheim, Paus Pius XI Harry Truman, dan Donald Trump. Pada tahun 2005, merek tersebut menjual salah satu jam tangannya King Fouad dalam sebuah lelang di Jenewa dengan banderol harga 2,77 juta dollar AS.

Pada tahun 1979, merek jam tangan termahal Vacheron Constantin membuat jam tangan Kallista dengan harga 5 juta dolar AS. Itu diperkirakan kembali pada tag 11 juta dolar AS pada tahun 2016.

4. Tag Heuer

Tag Heuer
credit: https://www.tagheuer.com/

Tag Heuer adalah merek asal Swiss yang dikaitkan dengan pembuatan, perancangan, dan pemasaran jam tangan mewah bersama dengan beberapa produk lainnya. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1860 oleh pendirinya Edouard Heuer.

Ini adalah merek mapan dan dianggap sebagai salah satu merek jam tangan termahal di dunia.

Tag Heuer selalu menarik bagi pelanggannya karena penampilannya yang sporty dan trendi. Produk ultra-premiumnya adalah favorit para politisi, tokoh olahraga, bintang film, dan fashionista. Pemakai jam tangannya yang terkenal adalah Barack Obama, Brad Pitt, Tom Brady, Tiger Woods, Leonardo DiCaprio, dan Patrick Dempsey.

Lini produk jam tangan termahal saat ini adalah Grand Carrera, Aquaracer, dan Formula One. Ia menjual arlojinya dengan kisaran antara 1.500 dolar AS dan 10.000+ dolar AS. Pada tahun 2012, merek tersebut menjual Heuer Steve McQueen lainnya dengan harga 799.500 dolar AS.

5. Jaeger-LeCoultre

Jaeger-LeCoultre
credit:https://www.jaeger-lecoultre.com/

Jaeger-LeCoultre telah memasukkan inovasi dan teknologi canggih untuk menciptakan produk unik yang dianggap penentu kecepatan dalam industri.

Ini adalah merek asal Swiss lainnya yang telah menciptakan karya yang luar biasa dan karenanya juga dikenal sebagai salah satu merek jam tangan termahal di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1833 oleh pendirinya Antonie LeCoultre, dan sejak tahun 2000 bertindak sebagai anak perusahaan dari perusahaan induknya Richemont.

Jaeger-LeCoultre adalah merek ikonik yang telah merilis beberapa jam tangan ikonik. Beberapa tokoh terkenal yang merupakan pemakai merek jam tangan termahal ini adalah Christian Bale, Queen Elizabeth II, Matt Damon, dan Pierce Brosnan.

Anda akan dapat membeli jam tangan dari Jaeger-LeCoultre antara 5.000 dolar AS hingga sekitar 2 juta dolar AS. Pada tahun 2013, ia menjual salah satu arloji Atmos 561 dengan banderol harga 425.000 dolar AS.

6. Lange & Sohne

Lange & Sohne
credit:https://www.alange-soehne.com/

Lange & Sohne adalah perusahaan asal Jerman yang didirikan pada tahun 1845 oleh pendirinya Ferdinand Adolph Lange. Karena beberapa masalah, perusahaan harus menghentikan produksinya pada tahun 1948 tetapi kemudian dihidupkan kembali pada tahun 1990 oleh Walter Lange, cicit pendiri. Saat ini, merek tersebut bertindak sebagai anak perusahaan dari perusahaan induknya, Richemont.

Lange & Sohne dikaitkan dengan pembuatan produk mewah yang banyak diminati karena gaya Glashutte. Ini lebih merupakan gaya Inggris daripada Swiss dalam desain dan penampilan.

Permintaan yang besar dan produk inovatif telah menjadikan merek ini salah satu merek jam tangan termahal di dunia. Beberapa tokoh terkenal yang telah mengenakan arloji adalah Carmelo Anthony dan Vladimir Putin.

Di tahun 2018 ini, A. Lange & Sohne mendongkrak produksi sebanyak lima ribu unit. Jam tangannya tersedia dalam kisaran 15.000 dolar AS dan 1 juta dolar AS.

Merek jam tangan paling mahal dikreditkan dengan beberapa barang yang luar biasa. Pada tahun 2005, ia menjual The Platinum Tourbillon dengan harga 333.000 dolar AS.

7. Rolex

Rolex
credit:https://www.rolex.com/

Jam Tangan Termahal Merek jam tangan jam tangan mahal merek merek mahal merek paling

terkenal Rolex terkenal menciptakan jam tangan buatan tangan, dan setiap arloji dianggap ikonik. Merek yang diakui dunia internasional ini merupakan salah satu merek jam tangan termahal di dunia karena produknya banyak diminati.

Rolex adalah untuk orang-orang yang mencari jam tangan yang akan meningkatkan status mereka di antara kerumunan elit.

Rolex adalah perusahaan asal Swiss yang didirikan di London, Inggris Raya pada tahun 1905 oleh pendirinya Alfred Davis dan Hans Wilsdorf. Ini terkait dengan perancangan, pembuatan, servis, dan pendistribusian jam tangan mewah.

Pada tahun 2018, perusahaan memiliki tiga jam tangan dalam daftar sepuluh besar jam tangan termahal yang dijual di lelang. Rolex Daytona milik Paul Newman adalah jam tangan termahal dari merek yang dijual dengan harga 17,75 juta dolar AS.

 Pada tahun 2017, ia menjual arloji Bao Dai Rolex lainnya dengan harga 5 juta dolar AS. Pemakai terkenal merek jam tangan termahal ini adalah Kanye West, David Beckham, Orlando Bloom, dan Justin Timberlake.

8. Hublot

Hublot
credit:https://www.hublot.com/

Hublot adalah perusahaan Swiss yang didirikan pada tahun 1980 oleh pendirinya, Carlo Crocco. Bertindak sebagai anak perusahaan dari perusahaan induknya, LVMH Group.

Ini adalah perusahaan modern yang telah mengintegrasikan inovasi dan tradisi untuk menghasilkan beberapa karya yang sangat langka dan luar biasa. Perbedaan dalam menggabungkan karet alam dan emas ada di Hublot karena merupakan yang pertama melakukannya di tahun 2010.

Tokoh terkenal yang memakai jam tangan dari Hublot adalah Usain Bolt, Jay Z, Kobe Bryant, dan Kylie Jenner. Ini adalah salah satu merek jam tangan termahal di dunia karena jam tangannya dijual antara kisaran 4.200 dolar AS hingga 5+ juta dolar AS.

Di tahun 2012 Hublot Big Bang Diamond dijual dengan harga 5 juta dolar AS oleh Beyonce untuk rapper Jay Z. Di tahun 2014, merek tersebut menjual Hublot King Power Model Edisi Terbatas Tourbillon dengan banderol harga 191.723 dolar AS.

9. Chopard

Chopard
credit:https://www.chopard.com/

Chopard adalah Produsen Swiss yang terkait dengan jam tangan mewah serta perhiasan. Didirikan pada tahun 1860 oleh pendirinya Louis-Ulysse Chopard.

Ini adalah salah satu merek jam tangan termahal di dunia karena desain ikonik dan model canggihnya yang didambakan oleh pelanggan kaya.

Beberapa nama terkenal yang terkait dengan merek jam tangan termahal Chopard adalah Kate Winslet, Colin Firth, dan Tsar Nicholas II dari Rusia.

Merek terkenal ini memiliki hasil produksi lebih dari tujuh puluh lima ribu jam tangan di dunia. Jam tangannya dijual antara kisaran 5.040 dolar AS dan 60.000+ dolar AS.

Pada tahun 2014, merek jam tangan termahal menjual jam tangan paling terkenal dan termahal Chopard 210 Karat dengan harga 26 juta dolar AS. Model lain, Chopard Happy Diamond, terjual 1,67 juta dolar AS pada tahun 2015 di lelang yang diselenggarakan oleh Christie's.

10. Blancpain 

Blancpain
credit:https://www.blancpain.com/

Blancpain dikaitkan dengan aspek distribusi, produksi, dan desain jam tangan mekanis. Ini didirikan pada tahun 1735 oleh pendirinya Jehan-Jacques Blancpain. Bertindak sebagai anak perusahaan dari perusahaan induknya, The Swatch Group.

Blancpain dikenal menawarkan beberapa variasi kepada pelanggannya yang menunjukkan desain cantik dan teknologi inovatif. Beberapa tokoh terkenal yang memakai merek jam tangan termahal ini adalah Francis Ford Coppola, Jacques Cousteau, dan Vladimir Putin.

Blancpain adalah salah satu merek yang lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas, dan inilah mengapa Anda akan menemukan sangat sedikit unit yang tersedia di pasar.

Arloji merek jam tangan termahal ini dijual antara 7.500 dollar AS hingga 1,5+ juta dollar AS. Pada tahun 2016, merek tersebut menjual jam tangan Marlyn Monroe Cocktail dengan banderol harga 250.000 dolar AS.

11. Ulysse Nardin

Ulysse Nardin
https://www.ulysse-nardin.com/

Ulysse Nardin didirikan pada tahun 1846 oleh pendirinya Ulysse Nardin. Kantor pusat didirikan di Le Locle Swiss, dan melayani area di seluruh dunia melalui arloji terkenalnya.

Ini adalah salah satu merek jam tangan termahal di dunia dan telah menerima sepuluh medali emas dan lebih dari dua ribu hadiah khusus di pameran internasional.

Beberapa tokoh terlihat mengenakan arloji dari merek jam tangan paling mahal Ulysse Nardin seperti Larry King dan Michael Jordan. Jam tangannya dijual antara kisaran 2.300 dolar AS dan 285.000 dolar AS.

Merek tersebut menjual salah satu jam tangannya Royal Blue Tourbillon dengan banderol harga 1,25 juta dollar AS.

12. Omega

Omega
credit:https://www.omegawatches.com/

Omega adalah merek terkenal yang terkait dengan pembuatan beberapa jam tangan yang sangat eksklusif dan langka. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1848 oleh pendirinya Louis Brandt dan saat ini bertindak sebagai anak perusahaan dari perusahaan induknya The Swatch Group.

Jam tangan Omega memiliki pilihan Royal Flying Corps of Britain, NASA karena ini adalah jam tangan pertama yang dipakai di bulan dan bahkan Olimpiade karena itu adalah alat pengatur waktu resmi mereka. Beberapa tokoh yang terlihat memakai jam tangan merek jam tangan termahal ini adalah George Clooney, Prince William, Elvis Presley, John F Kennedy, dan Buzz Aldrin.

Anda akan dapat membeli Omega dengan kisaran harga 1.000 dolar AS dan 708.742+ dolar AS. Salah satu jam tangan kelas atas Seamaster Planet Ocean dijual dengan harga sekitar 250.250 dolar AS.

Post a Comment for " Daftar 12 Merek Jam Tangan Termahal Di Dunia"